Rabu, 16 April 2014

Mencuci Ginjal Secara Alami Menggunakan Peterseli

0 komentar
Bangsa Yunani dan Romawi zaman dahului percaya bahwa peterseli dapat menyerap uap minuman anggur dan mencegah mabuk. pada zaman pertengahan, para ahli tanaman obat menggunakan herba ini untuk mengobati gangguan ginjal dan lambung, gigitan serangga dan melawan infeksi.

Bertahun – tahun ginjal menyaring darah dan membuang garam, racun dan yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita. seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam dan memerlukan perawatan pembersihan.

Bagaimana kita akan melakukan pembersihan ginjal ini? sangat mudah, pertama – tama ambil seikat peterseli ( semacam seledri import ) cucilah sampai bersih, kemudian potong kecil – kecil dan masukkan ke dalam panci lalu tuangkan air bersih dan didihkan selama 10 menit dan kemudian saring, tuangkan ke dalam botoh yang bersih dan simpan di dalam lemari es hingga dingin. minum satu gelas setiap hari dan anda akan melihat semua akumulasi daram dan racun lain yang keluar dari ginjal anda dengan buang air kecil. anda juga akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya. peterseli dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal secara alami.

Namun, Peterseli tidak baik apabila dikonsumsi secara berlebihan. Kandungan minyaknya bersifat toksik yang dapat menyebabkan keracunan. sebaiknya penggunaan tidak dalam jumlah banyak. atau dikonsumsi rutin tapi, seperlunya saja.

Kunjungi Juga :

Terapi Jus : Pemilihan Jus sesuai jenis penyakit

Vitamin Untuk Kulit awet muda

Peterseli : Bumbu Yang Kaya manfaat

Manfaat Luar Biasa Jus Bayam

0 komentar:

Posting Komentar