Rabu, 29 Desember 2010

Obat Perangsang sex alami

2 komentar

libido atau lebih umum disebut gairah seksual merupakan suatu hal yang penting dalam sex. Libido sangat mempengaruhi  penampilan atau lebih tepatnya performa sex seseorang. Libido ini dapat dibangkitkan melalui stimulus dari dalam dan stimulus dari luar tubuh. Baik itu ketertarikan pada Pasangan, karena cuaca dan sebagainya. Nah kabar baiknya, ada beberapa  obat yang dapat digunakan agar anda memiliki Libido tinggi, memiliki Hasrat seksual yang meluap-luap.Nah, mengenai Obat perangsang sex, umumnya orang lebih suka yang alami ketimbang yang buatan. Hal ini tentunya wajar. Karena pada obat-obatan yang alami, aman, tidak mengandung efek samping yang membahayakan, dan tidak perlu kwatir kalau over dosis. Tapi, mending meminumnya sesuai takaran.

Berikut ini adalah beberapa bahan Obat perangsang sex yang alami.

Avena Sative (wild Oats)
Avena Sative lebih dikenal sebagai oat liar memiliki bentuk seperti Oriza sative/Padi. Mereka memang masih satu genus dan mengandung karbohidrat yang hampir sama dengan padi. Tapi terdapat perbedaan dalam hal  spesies.

Avena sative ini telah digunakan sejak lama oleh para peternak untuk Membantu Binatang ternak mereka khususnya yang pejantan agar Kesuburannya meningkat drastis. Dan kabar baiknya, Oat liar ini merupakan salah satu obat terbaik untuk menenangkan dan menguatkan pikiran dari bayang-bayang stres. Disamping itu, oat liar ini juga dapat menenangkan saat kita sedang Gelisah.

Catuaba
Catuaba banyak sekali di temukan di dekat sungai amazon, terutama bagian Brazil. Catuaba ini telah ratusan tahun dipercaya sebagai peningkat libido, dan ini terbukti. Catuaba dapat menstimulus sel saraf sehingga dapat mencegah dari kelemahan sexsual  dan libido yang rendah. Untungnya lagi, catuaba ini dapat digunakan pria dan wanita (berefek pada dua-duanya). Kini catuaba telah banyak diektrasi dan dijual dalam bentuk kablet dan pil yang siap konsumsi.


Rumput Liar kambing gunung (Epimedium)
Rumput liar ini merupakan makanan utama kambing Gunung. Dan dari pemakannya, dapat diketahui bahwa rumput liar ini hanya dijumpai di gunung-gunung yang curam. Rumput liar ini juga merupakan Ramuan/resep tradisional pengobatan Cina. Di Cina, ramuan ini telah digunakan selama beberapa abad. Ramuan dari rumput liar ini dapat meningkatkan fungsi organ seksual dan dapat pula meningkatkan hasrat seksual bagi laki-laki maupun wanita.disamping untuk seksualitas, rumput ini juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan fungsi ginjal.

Maca
maca Tumbuh dengan baik di pegunungan Negara Peru, Amerika Selatan.Akar Dari tumbuhan maca dapat memelihara tingkat libido dan fungsi organ sexsual baik pada pria maupun wanita. Hal ini  dengan cara meningkatkan fungsi kelenjar endokrin(termasuk hormon). Nah dari Salah satu hormon inilah,  kondisi kesuburan, fungsi sexsual, dan tingkat libido akan meningkat.


muira puama
ditemukan di dekat sungai Amazon, hasil dari ekstrasi tumbuhan ini sudah terbukti mampu meningkatkan libido dan mampu mengatasi gejala disfungsi ereksi.

Tribulus terrestris

Yohimbe
karena menjadi salah satu komposisi obat kuat yang terkenal di Indonesia, maka tentunya yohimbe sudah tidak asing lagi. Yohimbe pada lingkungan aslinya berupa pohon yang tumbuh di benua Afrika khususnya di negara kamerun, gabon, dan Zaire (Aljazair).

Ginseng
Tumbuhan asal korea ini memang sudah tidak asing bagi kita. Hampir di semua jamu perkasa baik yang tradisional maupun yang skala pabrikan pasti mengandung komposisi Ginseng. Ya gingseng memang dipercaya untuk obat kuat yang tahan lama, tapi untuk meningkatkan libido masih sekedar faktor kepercayaan semata.

2 komentar:

Posting Komentar