Jumat, 03 Desember 2010

berapa banyak postingan anda perhari?

0 komentar
new entry atau lebih dikenal dengan postingan adalah sebuah senjata yang ampuh bagi para blogger untuk mengembangkan blog nya. hal ini dikarenakan semakin banyak jumlah postingan dan semakin baru suatu postingan akan lebih banyak menarik pengunjung untuk datang ke blog tersebut, sehingga blog tersebut akan naik peringkat, harga taksiran, dan keterkenalannya. nah dewasa ini, mengupdate postingan jumlahnya relatif per hari. hal ini tinggal keinginan blogger tiap hari. ada blogger yang mengupdate postingannya dengan 10-belasan artikel perhari. ada juga yang mengupdate dengan 3-5 artikel perhari. bahkan ada juga yang mengupdate sesuai perasaan hati, kadang bisa sehari sekali atau sebulan sekali.

Biasanya, mereka yang jarang mengupdate artikel dikarenakan beberapa alasan contohnya lagi kesulitan mencari inspirasi(seperti saya..hehe), atau karena mereka lagi malas, siapa tahu, atau juga karena terlalu content oriented(golongan idealis yang sangat mementingkan content) dan masih banyak lagi. seemua itu tentunya merupakan cara mereka untuk berkreasi, berekspresi dalam tulisan. jadi hargailah mereka.

Untuk uyang rajin mengupdate blog,  mereka ini benar-benar blogger yang patut diacungi jempol. kadang ada yang mengupdate lebih dari sepuluh artikel perhari. hal ini mungkin dikarenakan adanya suatu target yang harus mereka capai, adanya tuntutan untuk berkarya, ya siapa tau. yang jelas kedua-duanya merupakan generasi pembangun bangsa.

Tapi,masih banyak cara membuat blog anda terkenal, naik rangking nya selain melalui update artikel pada blog, hal ini bisa karena umur suatu blog, cara beriklan, dan judul yang menarik. intinya, teruslah berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar