Senin, 22 November 2010

keuntungan cokelat

6 komentar

  Keuntungan menjadi pecinta cokelat
 Wao cokelat...yummy .. makanan yang satu ini memang banyak sekali digemari orang. Mulai dari anak-anak sampai dewasa. Dan rasanya pun bermacam-macam, pastinya enak donk. Nah ternyata menjadi penggemar cokelat ini tidak ada salahnya lho... justru memberi beberapa keuntungan karena khasiat dari cokelat itu sendiri. Diantaranya:


1.                    1. Menolong jantung

Wah ternyata cokelat membantu menyehatkan jantung.hal ini telah terbukti dari dilakukannya beberapa study mengenai efek cokelat terhadap organ tubuh khususnya jantung. Study tersebut mengatakan bahwa orang yang memakan dark cokelat akan mengalami penurunan terhadap protein inflammation, yaitu suatu protein yang dapat menyebabkan serangan jantung. Ditambah lagi, alkohol dalam cokelat mendorong bertambahnya HDL, yaitu kolesterol yang baik dalam tubuh.

  1. Meningkatkan mood
Jika anda bermasalah atau dalam keadaan yang kacau, agak stres, cobalah mengkonsumsi cokelat. Sudah terbukti bahwa cokelat dapat meningkatkan suasana hati yang sedang bermasalah. Dalam suatu penelitian. Terbukti bahwa bau, rasa, dan warna cokelat dapat membuat hati kita menjadi bahagia.

  1. Mempercantik kulit
Saat ini, Sudah umum bahwa cokelat menjadi tren dalam berspa ria. Hal ini tidaklah meengherankan, karena zat-zat dalam cokelat terbukti dapat memperhalus serta memlembutkan kulit. Dan hal tersebut akan lebih mantap lagi jika cokelat tersebut di campur dengan susu dan madu cair, lalu dipake untuk luluran atau spa.


  1. Pendorong Selera makan
Anda tak bernafsu makan? Cobalah memasak makanan dengan dicampur cokelat, tentunya makanan yang umum di campur cokelat (hehehe...). cokelat dapat mendorong selera makan anda. So cobalah cokelat.


  1. Meningkatkan Gairah
Ingin coba peningkat gairah yang enak? Cobalah cokelat. Selain rasanya manis, manis pahit. Ternyata cokelat juga dapat meningkatkan gairah dalam bercinta. Hal ini tak luput dari peranan cokelat meningkatkan mood anda. Saya sarankan lebih baik coba yang ini, ketimbang peningkat gairah yang aneh-aneh.

sumber : health.com

6 komentar:

Posting Komentar