Jumat, 05 November 2010

Berbisnis dengan berbagi

0 komentar
wao.. kelihatannya unik ya... dua manfaat sekaligus malah, di saat kita ingin berbagi akan suatu hal, di saat yang sama kita dapat uang. mau tau caranya g? mau g lo? nah ini caranya :

Ikuti berbagai situs berbagi, seperti ziddu, 4shared, megafire dan sebagainya. oke disini saya akan menguraikan salah satu dari beberapa situs tersebut. yaitu ziddu.
langsung aja. ziddu didirikan tahun entah berapa saya lupa. tapi yang jelas ziddu itu intinya bagus mengapa?

pertama, daftar account di ziddu adalah gratis, g ada paket premium atau gold member. semua disama ratakan coy...
kedua, kamu bisa melakukan pararel download (lebih dari satu kali download di waktu yang sama). masih kurang ? oke saya tambahi coy....
ketiga, disamping kamu dapat download, jika menjadi member, kamu juga dapat mengupload dan mendapat uang.
keempat, ziddu juga seperti situs jejaring sosial lainnya, tapi masih dalam tahap yang agak terbatas, tapi udah bisa kok menginvite teman, berbagi, comment-commenan dll.
kelima, di ziddu terdapat semacam slide show, ruang pameran gampangannya untuk file-file yang anda upload. slide show ini akan sangat berguna sekali saat anda memiliki file-file foto.
keenam, anda bisa mengupload file jenis apa saja... tak terkecuali, dan enaknya ada unlimited space jadi kayak tempat upload yang g terbatas, file-file sampah pun bisa..hehe, tapi kapasitas upload nya masih maksimal 200 Mb per upload.
ketujuh, anda dapa memilih berbagai bahasa disana, bahasa kita, bahasa indonesia juga ada lho...jadi g usah pusing-pusing ngartiinnya coy...mantaap g?
kedelapan, seperti yang saya sebutin tadi, di ziddu juga seperti situs jejaring sosial, malah ada personal greeting ,,, hayo siapa yang tertarik?


terus sekarang, mana bagian bisnisnya kok g sesuai judul? mana?

tenang coy, ini dia cara-cara dapat uang dari ziddu.
1. anda harus jadi member dulu (it's free u know....it's free)..gratis...tiss....tis....
2. langsung dech upload file-file yang sekiranya menarik, lalu klik my file trus share... biasanya lewat email (saya jamin, lebih banyak kok orang yang download, karena sekarang email sudah di sinkronkan dengan facebook dan facebook sinkron dengan twitter).
3. selain mengupload, anda juga bisa menjadi atasan refferal bagi bawahan anda, di situ komisinya lumayan lho.

nah...gimana masih g tertarik??? ini dia jumlah penghasilan yang dapat kita nikmati dari ziddu.
1. tiap ada yang download file2 kita, 1 kali download si hargai 0.001 $ atau sekitar 10 rupiah (dengan estimasi 1 dollar sama dengan 10.000 rupiah ). oke, kelihatannya suedikit ya..tapi kebanyakan yang mendownload itu lebih dari 1000 kali (ada buktinya lho..di salah satu account yang pernah saya kunjungi).
 dan itu untuk satu file aja.. bayangkan jika anda memiliki 100 fil, nah lho....
2. dengan membawahi beberapa orang (istilahnya memiliki refferal). untuk penghasilannya langsung gedhe, sebesar 5 dollar US, wao...keyen....


nah gimana mau daftar g loe? pingin gampang klik di bawah ini aja...dan langsung dech daftar segera




lihat Juga : bisnis dengan ziddu

0 komentar:

Posting Komentar