Selasa, 23 November 2010

olahraga Baru, skyrunner

2 komentar

Olahraga memang merupakan kebutuhan yang diperlukan oleh manusia. Saat ini banyak sekali varian olahraga untuk yang kekurangan lahan, mulai street football, futsal, hingga skateboard. Tapi rata-rata olahraga ini umum dan sudah sering digunakan. Nah bagi yang sudah bosen dengan beberapa olahraga ini, cobalah skyrunner.
Olahraga skyrunner adalah salah satu varian terbaru dalam olahraga. 

Olahraga ini memakai suatu alat yang bisa digunakan untuk meloncat yang bernama skyrunner (peselancar udara). Untuk alat skyrunner ini, dapat digunakan untuk melompat sejauh 3 meter dalam satu kali loncatan. Juga dalam sekali lompatan bisa mencapai tinggi setinggi 2 meter, wao... amazing..ditambah lagi dia dapat mencapai kecepatan 30 km/jam.

Cara olahraga ini juga terbilang cukup mudah, yaitu seperti orang jogging tapi ditambah loncat-loncat. Lebih menyenangkan memang dan ternyata mempunyai manfaat lebih ketimbang jogging. Yaitu dapat membakar kalori hingga 2 kali lipat daripada jogging. Disamping itu, olahraga ini juga dapat membantu menyehatkan jantung dan paru-paru. Karena olahraga ini mutlak butuh pengaturan kseimbangan, maka dapat dipastikan orang yang mahir olahraga ini dapat memperbaiki keseimbangan. Disamping itu, semua olahraga tentunya dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap suatu penyakit.

Kelemahan olahraga ini Cuma, kesulitan pengaturan keseimbangan saat di jalankan(saat melompat), serta biaya untuk pembelian alat skyrunner ini.

Nah tertarik tidak? Ayo cobalah olahraga ini, kemungkinan besar di masa depan dapat dipertanggung jawabkan. Mengingat olahraga ini sangat populer di Afrika selatan,Eropa, dan kanada.




2 komentar:

Posting Komentar