Minggu, 14 November 2010

[Heboh ] kesamaan Presiden RI dan Presiden Uganda

4 komentar





presiden umumnya hanya serius dengan hal-hal politik dan masalah kepemimpinan. tapi terdapat hal yang berbeda pada Kedua President ini. Meskipun sama-sama serius dan sibuk dengan urusan negara, tapi kedua president ini masih menyempatkan diri mengembangkan bakatnya yang lain. ya kedua presiden ini memang punya keahlihan multi-talent. tidak hanya ahli memimpin, tapi juga ahli dalam seni. Presiden pertama adalah presiden RI yang tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono yang lebih dikenal dengan SBY. dan president kedua adalah presiden Uganda, Yoweri Museveni. keduanya memiliki talent yang sama, yaitu sama-sama berbakat menciptakan lagu.  Cuma bedanya, lagu-lagu SBY bertemakan  optimisme, memotivasi, kebersamaan dan persatuan dan lagunya sealiran dengan lagu-lagu nasional yang lainnya,sedangkan lagu Presiden Uganda lebih gaul lagi, yaitu menciptakan dan menyanyikan lagu RAP...wao..presiden ngerap..???

peristiwa presiden uganda menyanyi rap ini terjadi saat rapat umum, saat itu presiden Yoweri Museveni membahas tentang lagu dan music hip-hop yang sangat mengakar di Afrika, lalu dia pun menirukannya. 

tak hanya itu, dilain kesempatan, di rapat yang lain, presiden ini pun menawarkan diri untuk menyanyi lagi. dan sangkin hebohnya kini lagu2 yang beliau nyanyikan sudah terupload di Youtube, sementara itu, banyak pemusik afrika yang mendukung langkah president ini dengn menambah beberapa track pendukung lainnya bersama-sama dengan tambahan lokal pada lagu-lagu yang dinyanyikan.

4 komentar:

Posting Komentar