Senin, 04 Oktober 2010

Tips untuk menjaga hubungan Romantis

1 komentar

Jatuh cinta dan masuk kedalam suatu hubungan cinta ysng romantis dalam hidup Anda merupakan pengalaman yang menyenangkan. Tapi sama seperti kisah apapun, hubungan romantis juga memiliki masa pasang surut.

Ada saat-saat yang Anda dan pasangan Anda akan mengalami masalah dan konflik yang tentunya akan menguji kekuatan hubungan Anda. Namun jika konflik ini tampaknya sudah terlampau rumit, maka usaha terakhir yang ada dalam pikiran adalah untuk mengakhiri hubungan yang seharusnya tidak boleh terjadi karena ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaganya.

Pertama, jangan pernah mengharapkan hubungan yang sempurna.
Hubungan cinta atau apapun tidak ada yang bisa sempurna, maksimal mendekati sempurna.pasti akan datang waktu saat Anda dan pasangan Anda akan mengalami konflik yang akan menguji kekuatan hubungan Anda. Bagaimana Anda menangani masalah ini akan menentukan seberapa besar atau perduli akan hubungan tersebut. anda harus memikirkan seberapa penting anda bagi pasangan anda atau seberapa besar pasangan anda bagi anda. Hal ini mungkin akan menjadi sebuah pertimbangan sebelum anda mengakhiri atau memutuskan hubungan Anda.

Kedua, Anda harus jujur dan setia setiap saat.
Jika Anda ingin pasangan Anda mempercayai Anda, maka Anda harus jujur dalam segala hal. Ini tidak berarti bahwa Anda wajib memberitahu setiap detail dari apa yang Anda lakukan setiap saat, setiap detik. Ini hanya soal mengatakan jawaban benar dan nyata jika pasangan Anda menanyakan beberapa pertanyaan karena membuat cerita atau berbohong tidak akan berdampak baik pada hubungan anda. Kebohongan hanya akan menimbulkan kecurigaan dan kecemburuan yang berlebih sehingga dengan demikian, konflik yang lebih besar akan muncul. Selain itu, kedua pasangan harus setia satu sama lain. Hubungan romantis adalah komitmen sehingga membutuhkan loyalitas yang tinggi pada masing-masing individu.


Ketiga, Anda harus selalu berkomunikasi dengan pasangan Anda
Komunikasi merupakan salah satu kunci untuk sebuah hubungan romantis yang sukses. Sering kali, kesalahpahaman terjadi dalam hubungan romantis karena pasangan tidak dapat berkomunikasi satu dengan yang lain. Anda harus selalu mencari waktu untuk berbicara tentang beberapa masalah terutama ketika terjadi masalah yang menguji hubungan Anda. Dengan melakukan ini, Anda berdua akan dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan Anda, mengapa hal ini terjadi, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. saat berkomunikasi, Anda harus tahu kapan harus mendengarkan dan kapan harus berbicara karena jika keduanya ingin bicara pada saat yang sama, bagaimana mungkin Anda bisa saling memahami.

Terakhir, Anda harus ingat bahwa agar hubungan romantis untuk bekerja, kedua pasangan harus berusaha untuk membuatnya berjalan. Ketika anda masuk dalam hubungan itu, Anda harus berkomitmen pada diri Anda dengan pasangan anda. Dalam suatu hubungan, harus ada memberi dan menerima dalam setiap situasi. Hal ini penting untuk menghindari konflik dan kesalahpahaman.

1 komentar:

Posting Komentar