Sabtu, 02 Oktober 2010

bisnis gampang dengan readbud

0 komentar
Hanya dengan membaca artikel dibayar? Kelihatannya tidak mungkin, tapi membaca artikel dan Anda dibayar hanya dengan membaca artikel tersebut memang ada. Readbud adalah sebuah situs bisnis online yang bermain menggunakan sistem baca artikel dibayar ini.



Situs Readbud ini masih terhitung baru, namun sudah memiliki belasan ribu member serta memiliki trafik yang cukup tinggi. Ini bisa dilihat dari alexa rank yang mencapai angka 4 ribuan. Selain itu artikel yang disediakan juga beragam dan jatah tiap harinya pun lumayan banyak yang bisa kita pilih sesuai dengan minat kita. Jadi selain dapat Dollar, Anda juga bisa dapat ilmu dari artikel yang Anda baca, namun artikelnya dalam bahasa Inggris. Tapi tidak masalah karena tidak perlu dibaca juga tidak apa – apa, yang penting Anda buka artikelnya kemudian beri rating ( Wajib ) dan uang dollar masuk ke account Anda. :)

Pembayaran untuk penghasilan Anda akan dibayar melalui Paypal dengan nilai minimum pembayaran adalah 50 US Dollar. Untuk mencapai angka ini sebenarnya tidak terlalu sulit asalkan Anda bisa online setiap hari dan membaca artikel mereka dan kumpulkan penghasilan Anda hingga 2 US Dollar perharinya sehingga dalam sebulan saja Anda bisa mendapatkan pembayarannya.

Untuk membaca artikel, Anda hanya di ijinkan untuk membuka satu artikel dalam satu waktu dan tidak boleh membuka lebih dari satu artikel sekaligus. Tapi seperti saya bilang tadi, asalkan Anda rutin pasti bisa memenuhi target pembayaran perbulan kok. Saya sendiri saat ini sudah mencapai 20 US Dollar sejak pertama gabung. Seharusnya bisa lebih banyak, namun karena kendala waktu online jadi agak lama naiknya. Apalagi sewaktu membuka artikel, Anda juga bisa browsing yang lainnya kok asalkan kecepatan koneksi internet Anda oke punya. :D



jika anda ingin bergabung silahkan klik di bawah ini:
readbud - get paid to read and rate articles

0 komentar:

Posting Komentar